Villa Pakis Residence (Kusuma Grup)

Banyuwangi(14/06),Program Studi Bimbingan dan Konseling Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Banyuwangi telah melaksanakan kegiatan perkuliah Penuh inspirasi bersama kusuma grup. Mahasiswa yang mengikuti kuliah penuh inspirasi ini dengan tema “Meraih sukses diusia muda Bukan Hanya Sebuah Impian Belaka” sebanyak 70 peserta.Kegiatan ini di laksanakan mulai tanggal 13-14 Juni 2022 bertempat di Jl. Nuri I Villa Pakis Residence.

Narasumber pada perkuliahan tersebut di pandu langsung oleh dosen Bimbingan dan Konseling bapak Ahmad Sulthoni, M.Pd selaku dosen matakuliah kewirausahaan serta S.Rio Utomo selaku Direktur Kusuma Group. Kegiatan tersebut berlangsung cukup asik karna lokasi yang di gunakan sangat mendukung serta suasana yang nyaman. Mahasiswa juga aktif dalam melontarkan pertanyaan demi pertanyaan pada narasumber.

Seusai dari perkuliahan tersebut mahasiswa juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan kunjungan atau melihat lebih dalam sarana prasarana yang dimiliki kusuma grup. Dalam sesi kunjungan tersebut mahasiswa di suguhkan dengan ruangan yg nyaman fasilitas yg memadai serta UMKM yang di panjang di area villa.

Harapan untuk terselenggaranya kegiatan kuliah penuh inspirasi ini adalah guna menumbuhkan rasa percaya diri dan jiwa enterprainer pada diri mahasiswa bimbingan dan konseling uniba. Tak lupa juga untuk mendukung program merdeka belajar pada kurikulum merdeka belajar.

Untuk perkuliahan hari ini saya senang sekali karna perkuliahan dilakukan di luar kelas dimana suasana yang ada sangat mendukung kita dalam lebih fokus untuk menyerap ilmu. Serta kami dapat secara langsung bercengkerama dengan Direktur Kusuma Group yang jarang jarang kami dapatkan. Ujar nila mahasiswa bimbingan dan konseling Universitas PGRI Banyuwangi

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *